Selamat Membaca dan Jangan Lupa Isikan Komentar Anda Ya.....
Barangsiapa belajar ilmu figh tanpa belajar tassawuf maka ia adalah fasiq. Siapa saja yang belajar Ilmu Tassawuf tanpa belajar Ilmu Figh maka ia adalah Zindiq, dan siapa saja yang mengumpulkan keduanya, maka ia adalah ahli Hakikat (Syeikh Al Fasi, Qawaid Al-Tasawwuf)

Sunday, 8 January 2012

Thank u for Stepping by dan Maaf Ngak Bisa Track Back

Pantai Indah di kampungku. 
Sampai hari ini masih otak-atik memilih dan memilah buku tamu buat sobat. Pasalnya, Shoutmix yang dipakai setahun yang lalu sudah expired. Kata empunya web mereka ngak ada lagi yang gratisan. Semuanya berbayar. Padahalkan kita hobi yang gratisan, kopi cap temen, motor cap tetangga...wkwkwkwk....bisa-bisa di cap ngompreng man.

Celananya ups...celakanya..ups kasar deh, anehnya pe saat ini masih belum tetap pendirian buat pasang chat box. Banyak yang saranin tapi rasanya pengen balik ke default koment aj (blogspot version).

Oia....namanya gratisan jadi segala resiko mesti siap. Kalo empunya web bilang gratis ya comot, giliran trial siap-siap hunting serial, crack atawa patch nya. Hayo....Sapa yang ngak suka gratisan..hi..hi...hi....? ngaku aja. SAYA....pertamax (bahasa agan-agan di forum forum)

Mau diapakan....kuciwa kuciwa, tapi ngak deh, cuma ada rasa bersalah jika agan-agan yang sudah mampir lantas ngak bisa track back lantaran sudah di kalim YOUR SHOUTMIX BOX EXPIRED.
Kejadian ini itung-itung buat pelajaran kedepan biar bisa lebih pinter heheee...ameeeeen.

Oia sapa tau ada yang bisa ngasi saran dan masukan, maklum ngeblognya juga dengan kemampuan NEKAD.
Plus pengen motovasi anak-anak tetangga yang lagi belajar ngenet. Biar ngak cuma social network dan nge games aja kalo udah ketemu net. Semoga....

Postingan juga masih sering di sela-sela kerja waktu depan kompi aja. Jadi ngak terlalu aktif postingannya. Mungkin agan dan sob akan ketemu postingan kopas (insy. akan dicantumkan sources nya) dari istana web yang admin anggap layak untuk di posting d blog ini. Blog ini juga berisi idealisme, anger, pain, perjalanan spiritual dan apalah namanya dari admin.

Insyaallah semoga blog ini bukan menjadi ring perselisihan hanya karena selalu melihat sebuah perbedaan di dalam Islam. Boleh jadi Amir Anto dan Mira membaca buku yang sama tapi dengan pandangan yang berbeda. Latar belakang, pengaruh, dan keimanan seseorang akhirnya berpengaruh terhadap cara pandang (phrase ini mengingatkan waktu penataran P4-zamannya orba indonesia). Walhasil, ini berpengaruh pada sebuah keputusan. Admin hanya mengembalikan semua itu pada AL-Haq, Nur 'alannur......

Semoga ditetapkan pada kita semua ketetapan hati tanpa wis-was (keraguan) dan nafsu dan bertemu dengan Allah Azza wa Jalla.


Sebelum mengakhiri tulisan ini, thanks buat sahabat yang udah mau follow blog sederhana ini dan makasih juga sudah memberi izin untuk memfollow blog sahabat. Thank to web yang sudah menampilkan info Islam yang komunikatif dan berimbang. I try be the one.

Kesekian kalinya mohon maaf pada sob, agan, sahabat, dan para tetangga yang udah mampir


Jazakallahul khair,
Cavin

Artikel Terkait:

Post a Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PRAY TIME

Thank u for Stepping by dan Maaf Ngak Bisa Track Back

Pantai Indah di kampungku. 
Sampai hari ini masih otak-atik memilih dan memilah buku tamu buat sobat. Pasalnya, Shoutmix yang dipakai setahun yang lalu sudah expired. Kata empunya web mereka ngak ada lagi yang gratisan. Semuanya berbayar. Padahalkan kita hobi yang gratisan, kopi cap temen, motor cap tetangga...wkwkwkwk....bisa-bisa di cap ngompreng man.

Celananya ups...celakanya..ups kasar deh, anehnya pe saat ini masih belum tetap pendirian buat pasang chat box. Banyak yang saranin tapi rasanya pengen balik ke default koment aj (blogspot version).

Oia....namanya gratisan jadi segala resiko mesti siap. Kalo empunya web bilang gratis ya comot, giliran trial siap-siap hunting serial, crack atawa patch nya. Hayo....Sapa yang ngak suka gratisan..hi..hi...hi....? ngaku aja. SAYA....pertamax (bahasa agan-agan di forum forum)

Mau diapakan....kuciwa kuciwa, tapi ngak deh, cuma ada rasa bersalah jika agan-agan yang sudah mampir lantas ngak bisa track back lantaran sudah di kalim YOUR SHOUTMIX BOX EXPIRED.
Kejadian ini itung-itung buat pelajaran kedepan biar bisa lebih pinter heheee...ameeeeen.

Oia sapa tau ada yang bisa ngasi saran dan masukan, maklum ngeblognya juga dengan kemampuan NEKAD.
Plus pengen motovasi anak-anak tetangga yang lagi belajar ngenet. Biar ngak cuma social network dan nge games aja kalo udah ketemu net. Semoga....

Postingan juga masih sering di sela-sela kerja waktu depan kompi aja. Jadi ngak terlalu aktif postingannya. Mungkin agan dan sob akan ketemu postingan kopas (insy. akan dicantumkan sources nya) dari istana web yang admin anggap layak untuk di posting d blog ini. Blog ini juga berisi idealisme, anger, pain, perjalanan spiritual dan apalah namanya dari admin.

Insyaallah semoga blog ini bukan menjadi ring perselisihan hanya karena selalu melihat sebuah perbedaan di dalam Islam. Boleh jadi Amir Anto dan Mira membaca buku yang sama tapi dengan pandangan yang berbeda. Latar belakang, pengaruh, dan keimanan seseorang akhirnya berpengaruh terhadap cara pandang (phrase ini mengingatkan waktu penataran P4-zamannya orba indonesia). Walhasil, ini berpengaruh pada sebuah keputusan. Admin hanya mengembalikan semua itu pada AL-Haq, Nur 'alannur......

Semoga ditetapkan pada kita semua ketetapan hati tanpa wis-was (keraguan) dan nafsu dan bertemu dengan Allah Azza wa Jalla.


Sebelum mengakhiri tulisan ini, thanks buat sahabat yang udah mau follow blog sederhana ini dan makasih juga sudah memberi izin untuk memfollow blog sahabat. Thank to web yang sudah menampilkan info Islam yang komunikatif dan berimbang. I try be the one.

Kesekian kalinya mohon maaf pada sob, agan, sahabat, dan para tetangga yang udah mampir


Jazakallahul khair,
Cavin

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews